Kata Kata pujian untuk cowo

Gruvi Cover albumGw sama sekali nggak sengaja nemuin artikel ini,.. walaupun sekarang sudah nggak mikirin yang beginian lagi, tapi lucu dan asyik aja denger goresan kata kata terbaik (baca : pujian) dari cewe buat cowo. Beberapa diantaranya terkesan gombal, tapi ada juga beberapa frase yang diakui oleh si cowok sangat menarik. Sekedar nostalgia atau mungkin bisa sebagai inspirasi buat dapetin si cowo  idaman. Berikut adalah pengakuan cowok cowok tersebut tentang rayuan sang cewe yang ditujukan pada mereka…  Tapi ingat yaa,.. Jangan disebarin sembarangan ya,.. ini rahasia loh,.. ^_^.

1. Thanks for being there for me (Sehari setelah Adib habis ngaterin Rina sampai hujan ujanan)

2. Miss u… nggak papa kalo kita makan seadanya yang penting bisa berdua terus (Pengakuan Yuni ketika melihat Pandit ngaku sedang nggak punya duit)

3. Aku pengen banget dengar kata I LOVE YOU atau AKU SAYANG BANGET SAMA KAMU, tapi diucapkan dengan penuh cinta, penuh perasaan sambil tatap mata. Ucapan itu mudah dibuat tapi berat banget dilakukan (Tembakan jitu dan terkesan standard dari Rima untuk Mal)

4. Kamu cakep deh hari ini.. (Hari pertama setelah liburan panjang ketika Angela lembali bertemu Rahman)

5. Makasih untuk semua cinta yang kamu curahin ke aku sampai detik ini.. (Ungkapan hati Ratih di bulan kedua jadian dengan Wawan)

6. Aku membutuhkan kamu… (Kata kata yang membuat Rama akhirnya menerima cinta Sinta)

7. Aku ingin melihatmu seperti ini 5 menit, 5 jam, 5 tahun bahkan 50 tahun lagi… (Pengakuan SPG jam tanga bernama Cindy kepada Andika yang keliatannya nggak mau beli beli jam yang ditawarin)

8. Ucapan terima kasih dari orang yang disayangi sudah cukup mewakili seribu pujian dari semuanya (Ungkapan satu satunya yang diterima Adit dari seorang cewe bernama Nia pada Valentine day)

9. Kamu romatis banget sih, aku tambah sayang banget ama kamu..he..he.. (Beberapa saat setelah Sheila diam tanpa kata menerima sekuntum bunga mawar dari Hengky)

10. Kalo dia bilang ” aku yakin mas pasti bisa karena mas memang mampu” (Support Ningsih untuk Singgih yang terlihat kelelahan ketika mengerjakan tugas kantornya)

11. Jujur.. dibanding pujian aku lebih suka diperhatikan dan dimengerti (Gombalan Fenny buat Ari setelah ia memuji penampilannya dengan baju yang baru dibelinya)

12. Makasih..dah bikin aku seneng hari ini.. (Kata simple yang diucapkan Viona untuk Adit di kencan pertama mereka)

13. Pujian yang kusuka waktu dibilang baik dan pengertian pada saat yang nggak aku sadari.. (Pengakuan Seno setelah ditinggal pergi Yuri)


Love will find you,.. (only) if you try,.. ^_^

Leave a Reply

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 472 other followers

