Warcraft III Custom Map : DotA 6.57b !!!

DotA Allstars v6.57b

Well,… akhirnya gw nulis juga tentang DotA. Game ini menurut gw paling “aneh” karena bisa membuat gw kecanduan. hehehe,… padahal beberapa waktu yang lalu gw dah sempet ga maen DotA sama sekali, tapi begitu nyoba lagi sekali, jadi kecanduan lagi.

Nih game emang asik banget, bahkan udah punya komunitas sendiri dan tournament-nya sudah ada di level dunia. Dari Amatir game, sekarang dah menanjak ke jenjang professional. Dan yang bikin bangga, salah satu group / clan DotA yang bisa dibilang berprestasi datang dari Indonesia. Mereka adalah Fnatic, yang dibayar secara professional setiap bulan. hehehe…. jadi pengen. :p.

Game ini sendiri sebenarnya hanyalah sebuah custom map dari Warcraft II Frozen Throne. Genre-nya sendiri adalah Tower defense. Artinya kita berusaha melindungi markas kita dari serangan musuh sekaligus berusaha menghancurkan markas lawan. Maksimal playernya adalah 5 vs 5.

Sampai tulisan ini gw buat, DotA sudah memasuki versi 6.57b. Begitu pula dengan AI-nya.

Buat kalian yang ingin men-download DotA map, ini dia link-nya. Gw kasih link Epicwar aja ya, biar lebih mudah.🙂

DotA official Map 6.57b di : http://www.epicwar.com/maps/73460/

DotA AI+ 6.57b di : http://www.epicwar.com/maps/76862/

Happy DotA,

Leave a Reply

