Happy New Year 2009 !

Happy New Year 2009Selamat tahun baru 2009 !. Setelah banyak hal yang di lalui di tahun 2008, akhirnya gw harus mengucapkan selamat tinggal kepada tahun yang bagi gw, sangat luar biasa itu. Banyak suka duka terjadi di tahun ini. Tahun 2008 merupakan tahun untuk gw belajar bagaimana melatih kesabaran dan mencoba menerima keadaan.

Kita semua pasti punya harapan dan permohonan. Ada yang minta jodoh, keuangan yang lebih baik, pekerjaan, dan lain sebagainya. Hal yang menurut gw lumrah dan memang menjadi kebiasaan kebanyakan orang. Oleh karena itulah thread posting di blog ini dibuat, supaya kita bisa berbagi apa yang ingin menjadi harapan kita di tahun 2009 ini.

Kalau gw pribadi nggak punya harapan yang muluk muluk buat di tahun baru ini, karena bagi gw yang di Atas pasti dah ngasih yang terbaik buat gw, so gw cuma minta diberikan kebesaran hati aja supaya bisa menjalani semua dengan baik. Dan semoga gw termasuk kedalam golongan orang orang yang bersyukur.

Kalau kamu ?

One Response to Happy New Year 2009 !

Leave a Reply

