Dilmah Tea

Teh dilmah, Favorit baru nge-tehKalian suka teh ?… gw juga. Apalagi musim hujan begini, secangkir teh panas sungguh menyejukkan suasana. Setidaknya begitulah yang gw alami hari ini, setelah bergulat dengan banjir untuk datang ke kantor. Namun gw nggak kalah cerdik untuk selalu sedia pakaian ganti di kantor sehingga baju dan celana yang basah bisa langsung gw ganti.

Setelah semuanya kering, saatnya melepaskan dahaga dengan membuat teh. Seperti biasa, gw berniat ke pantry untuk  minum teh yang biasa gw seduh. Tapi tiba tiba gw teringat sesuatu. Gw pernah dikasih Teh Celup dan masih gw simpan di laci. Karena hari ini gw lagi males banget buat jalan ke sana dan teh itu sudah ada di laci gw sekitar 1 minggu, gw kira inilah saat yang tepat untuk mencoba teh ini.

Waw,.. rasanya enak banget,.. rasanya bener bener beda. Ada aroma wangi dan nikmat teh yang bener bener nggak biasa, enak banget. Gw penasaran teh merk apaan ini. Untung aja bungkusnya belum gw buang. Nah, ternyata ini adalah Dilmah Tea.

Setelah gw perhatiin lebih lanjut, dari kemasan-nya aja udah ketahuan bedanya, seutas teh celup dibungkus dengan bungkusan yang keliatan lux untuk ukuran teh. Bungkusnya nggak bisa disobek sembarangan kecuali ditulisan yang ada “Open Here”. Dan setelah gw cari tau harganya, wew… lumayan mahal. Untuk 25 pouch sekitar 50 ribuan. Coba bandingkan dengan SariWangi, jauh bener kan bedanya.

Tapi untuk urusan yang satu ini harga memang nggak bisa dibohongin. Teh nya bener bener enak,.. bahkan ketika gw minum tanpa gula. Rasa tehnya benar benar murni dan beda. gw yakin, kalau kalian nyoba pasti akan segera mengakuinya. Sekarang gw udah beralih ke teh ini, walapun dalam keadaan tertentu (baca : ga ada duit), gw juga tetep minum teh biasa.

Temen kantor gw yang sudah terbiasa minum teh dilmah ini cuma bisa senyum ke gw yang keliatan pagi itu masih merasa takjub dengan rasa Dilmah teh sambil berkata “Gimana at,… Masih suka sariwangi ?”, katanya sambil berlalu.

4 Responses to Dilmah Tea

  1. Meity says:

    Saya pertama cobain dilmah tea ini di toko kue Harvest..kalo ngga salah secangkir dijual 10,000 (or 20,000)? Memang enak banget…

  2. aatblog says:

    Saya tidak begitu tau kalau di harvest,.. akhir2 ini, saya sering minum Dilmah Tea di Pizza Hut. Disana cukup murah, secangkir sekitar Rp. 7.000 (belum termasuk PPn 10%).

  3. felixpanggg says:

    update dilmah tea pizza hut 12k sblm ppn gan..
    nice to share=)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: