AmityUserBar Generator

userbar001

Gile bener ya, udah lama bener gw liat signature kayak begini,.. tapi baru sebulan terakhir ini gw bisa tau program untuk bikinnya. Namanya Amity Userbar Generator, yang sampai saat ini ada di versi 2.2. Dan lagi, baru kali ini juga gw baru sempet install di PC gw, dan inilah userbar pertama gw pake program ini.

Sebenernya, gw bisa bikin userbar secara manual lewat photoshop. Tapi ya agak cukup makan waktu, kira kira 10 menit-an lah (termasuk edit crop gambar). Kalo pake Amity ini cuma 2 menit jadi deh,.. zzzz… coba dari dulu gw tau. Nah, kedepannya gw juga lagi nikin yang versi animasinya nih. saat ini belom tau juga generatornya, jadinya gw baru mau bikin (lagi lagi) secara manual. Logikanya sih mudah, cuma maenin posisi layer dan disimpan dalam bentuk GIF. apalagi kalau cuma mau tulisannya doank yg gerak,.. lebih gampang lagi. Ya udah tunggu ya versi animasinya.

Btw, gw percaya, sampai saat inipun pasti ada orang orang yang juga belom tau program ini (apa gw-nya ya yg terlalu kuper, hehe…). Untuk membantu orang orang yang bernasib sama, gw kasih nih link downloadnya. selamat berkreasi yaaa…

http://rapidshare.com/files/15214194/Ultimate_Userbar_1.40_y_UserBar_Generator_2.2.rar

2 Responses to AmityUserBar Generator

  1. Yonathan says:

    Aat….ajarin gw dong cara buatnya tapi yang .gif-nya yah…..thx admin

  2. aatblog says:

    tinggal download aja programnya, nggak sampai 10 menit dah bisa kok bikin yang bagus

Leave a Reply

