Donut Boyz : Donat Kentang yang Beda

Donat Boyz, Enak dan SehatKita semua pasti pernah makan donat, Iya kan ?.. makanan yang satu ini memang menjadi pilihan yang pas ketika perut kita sedang tidak terlalu lapar, namun ingin suatu cemilan yang juga tidak terlalu berat. Donat bisa jadi salah satu pilihannya. Dahulu, kue donat lebih sering  didefinisikan sebagai roti dengan ‘bolongan kecil’ di tengahnya. Seiring dengan berkembang-nya zaman, eksistensi donat perlahan mulai bergeser. ‘Bolongan kecil’ ditengahnya kadang tidak ada untuk beberapa rasa tertentu. Biasanya, yang memiliki rasa selai atau potongan daging seperti sosis didalamnya.

Nah, donut boyz datang dengan kelebihan lain lagi. Formulanya tidak menggunakan 100% terigu dan gandum, melainkan dengan campuran kentang. Oleh karena itu, donat dengan persetase karbohidrat yang tinggi ini pas sekali jika ingin dijadikan sebagai alternatif sarapan.

Salah satu tempat yang bisa didatangi adalah di daerah gintung. Tempatnya benar benar enak untuk ‘nongkrong’ karena suasana-nya yang benar benar cozzy dengan tembakan lampu sorot yang soft dan sofa yang elegan. Sayang, waktu itu saya tidak sempat makan di tempat karena terburu buru ingin sampai di rumah.

Ketika mencoba sendiri rasa donat ini, saya tidak menemukan sesuatu yang terlalu spesial selain rasa kentangnya yang begitu terasa. Namun untuk ukuran donat kentang, Donat Boyz memang jauh lebih lembut. Beberapa rasa dengan campuran blueberry dan coklat keju sampai donat abon dan isi sosis juga tersedia. Dan rasanya,… lumayan diatas rata rata.

Kalau kamu mau tau kenapa donat ini begitu istimewa adalah karena didalamnya paling tidak terkandung jauh lebih sedikit bahan pengawet (kalau mau dibilang tidak ada). Oleh karena itu, jika kamu berniat membeli donat boyz, usahakan jangan disimpan lebih dari 2 hari. Karena, donat yang terlalu ‘awet’ biasanya justru mengandung lebih banyak pengawet.

Jadi kalau kamu ngemil dan nggak mau makan berat, mungkin donat boyz bisa dijadikan solusinya. Dengan hanya merogok kocek sekitar Rp. 5.000,- per donat, kamu sudah bisa menikmati sentuhan sehatnya donat boyz ditempat yang enjoy banget. Dengan menimbang segala aspek, aatblog memberikan predikat nilai 7/10 yang berarti recommended untuk donat boyz.

Selamat Makan,…

4 Responses to Donut Boyz : Donat Kentang yang Beda

  1. vie says:

    duh mau mkn donotboyz lg nich tapi g tau counter nya pindah dmn???

  2. Lita says:

    no telpnya berapa ya ..thanks

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: