Candy – I Wanna be With You

trio-candy

Suatu hari gw pernah denger suatu lagu yang mendayu dayu, iramanya sih easy listening. Tapi seperti biasa, gw nggak tau ini lagunya siapa. Sampai akhirnya gw bisa dengerin lagu ini bolak balik di temen gw yang seneng banget main Audition Ayo Dance. Karena penasaran gw tanya siapa yang nyanyi. Dia bilang Candy dengan judul I wanna be with you. Candy ???.. siapa lagi tuh ?.. pusing gw makin banyak aja kumpulan penyanyi di Indonesia.

Ketika sudah sampai rumah, akhirnya gw buka internet dan baru gw tau bahwa Candy itu ternyata adalah Trio Cewe yang terdiri dari Gisela Cindy, Lidya Lau dan Audi Fristya. Wew,.. masih sangat muda mereka, masih SMP tapi udah bisa bikin lagu sebagus ini ?.. sedap… memang begitu seharusnya. Karena coba deh perhatiin, gw kira untuk membuat lagu sebaik ini sangat nggak gampang. Komposisi Opening, Refrain dan Interludenya keren banget. Tapi jujur aja,.. kalau untuk kualitas suara, mereka masih harus berguru dari para artis / singer senior. Anyway, jalan mereka masih panjang,.. jadi gw yakin kalau mereka tetap akan bisa exist di belantika musik tanah air. anyway,.. ini dia lagu Candy yang berjudul I wanna be with you.

Candy – I Wanna Be With You

biarlah sepiku berlalu
hadirmu warnai hidupku
dirimu terangi jiwaku
indahnya selalu bersamamu

dengarlah kicau burung kecil
nyanyikan suara hati kita
kau buat aku jatuh cinta
selamanya selalu bersamamu

Reff :
I wanna be with you
kaulah kasihku
menikmati indahnya cinta bersama

I wanna be with you
kaulah sayangku
biarlah cinta kita bersemi abadi selamanya

lihatlah birunya lautan
sebiru cintaku padamu
asa ku Tuhan satukanlah
hatimu hatiku selamanya

I wanna be with you
kaulah kasihku
menikmati indahnya cinta bersama

I wanna be with you
kaulah sayangku
biarlah cinta kita bersemi abadi selamanya

dengarlah kicau burung kecil
nyanyikan suara hati kita
kau buat aku jatuh cinta
selamanya selalu bersamamu

asa ku Tuhan satukanlah
hatimu hatiku selamanya

I wanna be with you

Download Mp3 (Via 4Shared) :
http://www.4shared.com/file/76813988/32ba83d0/Candy_-_I_Wanna_Be_With_You.html

12 Responses to Candy – I Wanna be With You

  1. winda says:

    hae trio candy, , , q winda di bali..
    q suka banget ma lagu TMT…

  2. aatblog says:

    Bagus ya lagunya ?.. coba download deh,..

  3. Florence says:

    Sekedar info aja, lagu ini disadur dari versi mandarin berjudul sama, yg dinyanyikan jill shu. Cmiiw🙂

  4. aatblog says:

    Wah baru tau nih infonya,.. tq,..

  5. Echand says:

    Ku Vans Berat km Waktu km Nyayiin Lgu “I WANNA BE WHIT YOU” Sneng Dngernya.!!

  6. ini bukan bikin lagu akang….. cuman translate saja…… coba browsing cari kata kunci jill hsu i wanna be with you dari mandarin… tp sip buat transalte nya keren mas brooooo

  7. rahma nak mkr says:

    ada gk sih video clipnya??????

  8. nik says:

    bagus lagunya,,,
    ada juga lagu mandarinnya,,,

  9. chandra says:

    Lagu asli nya ini milik penyanyi taiwan bung nyontek kok sm persis melodynya ga kreatif itu candy

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: