GreenTea : Permen rasa teh

greenteaSejujurnya gw nggak tau nih apakah tulisan ini masuknya ke Wisata kuliner apa bukan. Soalnya cuma ngasih tau permen doank. Tapi karena rasanya memang murni teh hijau dan emang enak banget,.. ya sudahlah,.. gw tulis juga kilasan dalam menyantap permen green tea ini. Ceritanya begini,…

Waktu itu gw lagi pengen banget ngemil,.. karena hari itu kebetulan gw nggak sarapan. Tapi pekerjaan yang sedang menumpuk menyebabkan gw sama sekali nggak punya waktu untuk pesan makanan. Sehingga mulailah mata ge berkeliaran mencari orang orang yang bekerja sambil mengunyah sesuatu.

Ketika akhirnya gw mendekati salah satu teman kerja gw, dia yang tau gw mencari sesuatu untuk dimakan, langsung menyodorkan dua butir permen. Karena memang butuh, akhirnya gw ambil juga tuh permen. Dan ternyata ketika gw makan,.. eh,.. rasanya kok beda ya ?.. rasanya benar benar seperti sedang minum teh hijau. Luar biasa,.. seumur hidup gw makan permen,.. baru kali ini gw nemuin permen yang bener bener beda. Dan seperti sudah diduga, akhirnya bukan cuma 2 yang gw makan,.. entah berapa lagi yang gw minta dari temen gw hari itu sebelum esok harinya, gw memutuskan untuk membeli sendiri.

Harganya cukup murah, sebungkus harganya cuma 5000 rupiah. Belakangan terakhir, ternyata iklan ini cukup banyak diiklanin di media. Itu loh yang modelnya Sandra Dewi. Waktu itu gw sama sekali nggak ngeh bahwa ini adalah permen yang dimaksud.

Akhirnya, satu bungkus besar (isi 50 kalau ndak salah) permen dalam 3 hari ludes masuk perut gw. Emang sih ada beberapa yang gw bagiin ke temen temen, tapi sebagian besar gw makan sendiri. Kalau kalian mau coba silahkan aja,.. permen ini dijual bebas di gerai hypermarket seperti Carrefour dan Giant. Dan walaupun fisiknya cuma permen, aatblog tetap merekomendasikan ini sebagai sesuatu yang harus dicoba dengan skor 8/10 serta predikat Recommended.

6 Responses to GreenTea : Permen rasa teh

  1. yuli says:

    kalo menurutku rasanya beda banget sama teh hijau,justru rasanya cenderung rasa mint

  2. aatblog says:

    Hmm… mungkin aja,.. tapi memang harus diakui rasanya unik kan ?..

  3. hendri says:

    coba permen tipis Go Fress dong. Unik dan enaak, semriwing🙂 Bisa dibeli di Indomaret, Alfamart, Hypermart, dll. Highly recomended😀

  4. aatblog says:

    @Hendri
    Aaaahhh,.. iya,.. yang permennya kayak lembaran2 kertas itu ya,.. dan rasanya bener2 pedes tapi enak,.. hmm,.. boleh juga tuh,.. makasih atas rekomendasinya,…

  5. acong says:

    Ada lho permen Green tea rasanya enak, bebas gula lagi…alias Sugar Free.

Leave a Reply

