Kenyot Payudara Penumpang Pengojek Kehilangan Motor

Judulnya thread-nya gw tulis sama persis dengan yang di koran Poskota terbitan 10 maret 2010 di halaman 8. Soalnya terus terang, lucu dan konyol juga bacanya. Namun walau bagaimanapun, inilah salag satu tips curanmor yang belakangan ini kita harus waspadai. Wanita ini menggunakan kemolekan tubuhnya sebagai senjata yang dapat merampas kesadaran si tukang ojek sehingga ia dapat merampas motornya. Lucu, aneh, dan perlu diwaspadai. Berikut adalah kisah lengkapnya.

Kenyot Payudara Penumpang Pengojek Kehilangan Motor

INDRAMAYU (Pos Kota) – Nasib apes menimpa tukang ojek motor di Indramayu. Usai ngenyot payudara penumpang wanita, tukang ojek motor itu pingsan. Sepeda motornya dibawa kabur penumpang. Sar, 35 tahun warga Desa Santing, Kecamatan Losarang, Indramayu, Jabar, Senin (8/3) malam itu mangkal di Simpang Lima Jangga.

Seperti biasa, dia menghampiri calon pernumpang yang baru turun dari angkutan umum. Kebetulan yang turun itu seorang wanita. Dia minta diantar ke Desa Rajaiyang, Kecamatan Losarang. Setelah tawar menawar, ongkos ojek disepakati, Sar buru-buru menghidupkan mesin motor bebeknya dan membonceng wanita muda bertubuh banenol dan ber-paras ayu itu, menuju Desa Rajaiyang melalui Jalan Simpang Tiga Jangga.

Sesampai di tempat sepi, dekat lokasi pengeboran minyak Pertamina di Blok Cilogog, Desa Rajaiyang, penumpang wanita itu minta turun katanya matanya kelilipan debu.

BERSIHKAN DEBU

Setelah sepeda motor berhenti, si cewek berusia sekitar 23 tahunan itu memang terlihat sedang membersihkan debu di matanya. Dia meraih bagian bawah kaos-nya untuk melap matanya. Pada saat bersamaan, tukang ojek motor melihat puting payudara wanita itu. “Mbakyu maaf, itu susu-nya kelihatan. Kok enggak pakai kutang ya,” ujar Sar. Si cewek itu bukannya malu diregur tukang ojek, malah menawari kalau mau silakan ngemut.

Tanpa pikir panjang lagi, tukang ojek yang ditinggalkan istri jadi TKW di Arab itu, langsung ngemut payudara wanita itu. Namun apalah daya. Sesudah ngemut payudara yang kemungkinan sudah diolesi obat bius itu, tukang ojek mendadak pingsan. Dalam kondisi tak sadarkan diri, penumpang wanita membawa kabur sepeda motor tukang ojek. Apes, memang. (taryani/ds/aw).

Sumber asli (RAW Scanned Poskota) bisa dilihat disini : Klik Disini

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: