Sejarah Lahirnya Blog

Hey,….

This is my first blog. yup,.. akhirnya gw memutuskan untuk membuat blog. Karena banyak yang bisa gw curahin disini.

Well,.. gw jadi kepengen bikin nih blog terus terang gara2x liat blog-nya si vanz. Karena gw lagi punya sedikit waktu buat register, makanya gw bikin nih blog. Sebagai balas budi, nih gw kasih link-nya dia : http://xvain.wordpress.com. So,.. vanz,.. kalo loe liat posting ini gw harap loe juga mau berbaik hati naro link gw di blogroll elo,.. ^_^v

Oke deh,.. met enjoy,..

K-touch,.. so,… Keep in touch ya…

10 Responses to Sejarah Lahirnya Blog

  1. wiermansa says:

    oi aat. ini gw ngantux dari indodota.. add me blogroll ya =]

  2. aatblog says:

    Okay,.. no problem Ngantuk,…😀

  3. aatblog says:

    Salam kenal kembali ya om Zul,..🙂

  4. denhurd says:

    wah, dah lama gk ngeliat blognya aat

  5. aatblog says:

    Ha ha,…
    baru bisa akses internet lagi nih,.. maaf masih harus banyak improvement nih blog gw,.. dibanding blognya denhurd,.. keren euy…

  6. denhurd says:

    blog aat juga dah keren koq… sering banget di updatenya…😀

  7. aatblog says:

    Hahaha,.. ini karena lagi koneksi dan waktunya aja tepat,.. kemarin kemarin hampir setahun ga di update. sekarang mau coba lebih konsisten,.. doain ya..

  8. aatblog says:

    tq ya denhurd… [current status : lagi foruming indo-dota.net]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: